About Wins Paddock

Wins Paddock Motorcycle adalah bengkel modifikasi khusus sepeda motor yang ber-home base di Purwokerto. Didirikan pertama kali oleh lulusan SMK Bina Teknologi , Siswo Winoto (27) pada tanggal 21 Oktober 2004. Dengan mengambil kenekatan untuk tidak melanjutkan kuliah , dia meminta modal kepada orang tua sebesar 35juta untuk membuka usaha.  Wins Paddock  mengerjakan modifikasi sepeda motor dari berbagai merk dan jenis menjadi sepeda motor baru sesuai kenginan dan angan-angan pemiliknya. Bisa bergaya classic, vintage , sport , street fighter bahkan extreme sekalipun. Memodifikasi sepeda motor seperti kehidupan baginya. Dia  habiskan hampir seluruh waktu untuk menelurkan consept-consept kreatif, fungsional dan inovatif.

“Bagi kami, semua orang diciptakan berbeda. Itu adalah hukum alam. Tak ada sesuatupun di dunia ini yang benar-benar sama. Bahkan dua orang yang Identical Twin sekalipun memiliki perbedaan” ucap Siswo Winoto yang akrab dipanggil Wins .

Awal mulanya , dia berniat memasuki sekolah polisi , bahkan dia sudah melalui beberapa tes hingga tes terakhir . Namun pada waktu akan mengikuti tes itu , dia jatuh dari motor dan tangannya patah . Sehingga dia gagal . Dan dari situlah timbul dia untuk berbisnis .

Pada Oktober 2004 , Wins Paddock  hanya menerima service dan tune up . Pada tahun 2005 sudah mulai menggeluti dunia modifikasi namun hanya sebatas croum dan cat . Dengan bantuan lima karyawan Win mulai berbisnis modifikasi . Dia mengambil trik dengan cara mencari orang yang ahli dalam bidang mesin, cat, bahkan modifikasi yang diposisikan sebagai karyawan dan dia belajar dari mereka, karena pada saat itu keahlianya masih amatir, Dan dari situlah  dia mendapat ilmu tentang modifikasi. Sebenarnya pada tahun 1999 dia sudah bermain balapan Roadrace, n motocross, dan  dia jga beberapa kali menjabat sebagai ketua club motor di purwokerto, salah satunya club motor “CB” Purwokerto hingga 4thn, dari situlah, dia memanfaatkan sebagai salah satu target konsumennya.

Berjalanya waktu 2005 ke 2007, bengkel Wins Paddock (WP) sudah memulai dengan karakter-karekter barunya yang inovativ, mengalami perubahan yang pesat dari apa yang ia modif dari sebelumnya, yang dulunya masih standart bentuk  motor  pada  umumnya, kini sudah memasuki tahap lebih radikal dan extream dalam memodif, pada tahun itu juga masih mengorder konstruksi rangka motor biasa menjadi motocroos untuk balap, hikmah bergelut di dunia otomotif dari tahun 1999 s/d 2007, WP menjadi lebih maksimal dalam membuat sebuah karya modifikasi yang sempurna, karena dari situlah dia mengenal, kekuatan konstruksi motor, geometri, mesin, fiberglass, dan berbagai macam kriteria dalam membentuk sebuah motor modifikasi yang MEFRIK ( Modifikasi, Estetika, Fungsional, rasional, Kenyamanan).

Berbicara modifikasi tentunya tidak jauh dari dunia contes modifikasi, di mana event tersebut adalah sebuah ajang lomba modifikasi motor, disisi lain Wins sebelum membuat bengkel dia pun sudah bergelut juga di dunia contes dari mulai tahun 2002, pada saat itu dia masih amatir, ujar Wins yang pada saat itu masih unyu-unyu dalam modifikasi motor, dari situlah wins mendapat sebuah pengalaman dunia contes.

Semakin bertambahnya tahun di 2008, WP semakin berkembang pesat, di tahun inilah karya – karyanya mulai exist di dunia media cetak, dari Koran local hingga nasional,  di tahun inilah dia sering membuat trend – trend modifikasi di sinilah mendapat beberapa prestasi dari kontes local hingga nasional dan mendapat sebuah gelar – gelar dari media cetak nasional. Gelar dan prestasi itu di antaranya adalah:

2008 sd 2012, sudah mengkoleksi cover media cetak hingga 27 cover, ( n ini koleksi yg sangat langka di miliki oleh modivikator muda di Indonesia)

  • The best bebek modiv di tahun 2008
  • The best matic custom di tahun 2008
  • Trend center ekor kolibri yang diikuti Negara Thailand tahun 2008.
  • Trend Virus lampu sipit tahun 2008
  • The best modivikasi tahun 2008
  • The best modivikator tahun 2008
  • The best sport modiv tahun 2009
  • Pencipta aliran matic fighter di tahun 2009
  • Pencipta aliran duck fighter (bebek fighter) tahun 2009
  • Pencipta piala metal art tahun 2010
  • The King of Djarum Black tahun 2010
  • Pembuat piala metal art contes Nasional tahun 2011
  • The best innovation tahun 2011
  • Pencipta aliran Choper Fighter tahun 2012
  • Sering menjuarai kontes tingkat Nasional dan Regional.

 Hard Parts

Wins Paddock terus membuat parts custom dengan berbagai material terbaru baik alloy maupun carbon. Semua parts Wins Paddock diproduksi secara hand made, yang kami buat dengan detail dan juga kualitas yang selalu kami utamakan. Parts Wins Paddock dipasarkan melalui berbagai market place seperti Website, Toko Pedia, dan Instagram. Selain itu kami juga merancang dan memproduksi motor untuk balap Flat Track.

Apparel

Wins Apparel adalah visi dari Wins Paddock yang dapat menjadi lifestyle di dunia fashion. Diproduksi dengan standar tertinggi sehinga menghasilkan produk yang nyaman dipakai dan menjamin kepuasan customer.